Gerrard Percaya Mourinho Masih Akan Hadirkan Trofi Untuk MU

0
290
Gerrard Yakin Mou Mampu Memberikan Gelar Untuk MU

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard mengaku sama sekali tidak meragukan kualitas Mourinho. Di tengah kabar miring atas dirinya, Gerrard yakin Mou masih akan memberikan gelar untuk United.

Setelah memutuskan gantung sepatu Gerrard masih belum bisa lepas dari Liverpool dimana ia sempat menjadi pelatih pemain muda The Reds. Beberapa lama setelahnya ia pun mengambil langkah besar dengan menerima pinangan Rangers sebagai pelatih.

Hasilnya pun tak terlalu buruk dimana timnya kini bertengger di peringkat tiga klasemen terpaut hanya empat angka dari Celtic yang kebetulan dinahkodai eks pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Baca Juga :  Manchester United Harus Segera Raih Clean Sheet

Kendati begitu kental dengan Liverpool, namun Gerrard nyatanya hampir hengkang pada 2005 lalu dan tujuannya Chelsea. Langkah mengejutkan tersebut hampir dia ambil setelah ada ketertarikan pelatih The Blues saat itu, Jose Mourinho.

Hanya saja keputusan ada di tangannya dimana ia memutuskan untuk bertahan dan membela satu tim di Inggris yakni Liverpool.

Melihat kiprah Mourinho yang cukup kesulitan musim ini, Gerrard pun angkat suara. Ia menilai jika situasi yang terjadi antara Mou dengan para pemain maupun manajemen klub tidak akan mengurangi sedikitpun kualitas yang dimilikinya.

Seperti diketahui sejak musim panas kemarin santer kabar keretekan hubungan antara Mou dan pemilik klub yang enggan menyetujui rencana belanja pemain Mou. Hasilnya penampilan United pun jauh dari harapan dimana ia juga bersitegang dengan beberapa pemain dimana akhirnya United kini terperosok di peringkat delapan dan terpaut 12 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Adapun Gerrard tetap berada pada pendiriannya dimana ia percaya Mou adalah seorang legenda. Ia pun tak meragukan jika pelatih asal Portugal tersebut akan masih memberikan trofi juara untuk United.

“Saya yakin hanya satu kata untuk Mourinho, pemenang. Dia adalah seorang pemenang sejati. Seorang pemenang akan merubah sikapnya ketika merasa hal-hal di sekitarnya bisa memengaruhi peluang untuk juara, ” jelasnya dilansir Mirror.

Baca Juga :  MU Ceroboh Bila Lepas Pemain Bintang Ini

“Tapi dia tetaplah manajer kelas dunia dan sudah memenangi beberapa trofi di United. Tidak akan mengejutkan buat saya jika ia memenangi beberapa trofi lagi di sana.”

“Saya pikir dia melakukan beberapa hal dengan sengaja untuk menggembleng dan mengangkat mental tim. Akan sangat bodoh jika kita tidak melihatnya,” kata Gerrard.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here