Gianluca Pandeynuwu Rutin Jalani Latihan Ringan - Vivagoal.com
Gianluca Pandeynuwu Rutin Jalani Latihan Ringan
Gianluca Pandeynuwu. Sumber: Skor.id/Ady Sesotya

Gianluca Pandeynuwu Rutin Jalani Latihan Ringan

Fido Moniaga - November 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu terus jalani latihan kecil di kediamannya. Hal tersebut dilakukan guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya.

Kompetisi Liga 1 Indonesia saat ini tengah dihentikan sementara waktu. Borneo pun mengambil keputusan untuk meliburkan pemainnya.

Meski diliburkan, Gianluca mengaku tetap menyibukkan dirinya dengan latihan mandiri. Pemain berusia 23 tahun itu bahkan rutin berlatih dengan komunitas kiper di kota Malang.

“Kesibukannya tetap latihan biasa. Tapi ringan saja karena hanya untuk menjaga kebugaran tubuh,” ucap Gian, sapaannya dikutip dari laman resmi Liga 1.

Selanjutnya, Gian mengatakan sebagai pemain profesional sepakbola, pemain wajib menjaga kondisi fisiknya. Apalagi kompetisi bakal kembali digelar awal tahun 2021 nanti.


Baca Juga:


“Hanya beberapa bulan lagi dan itu tak terasa. Harus selalu siap dengan situasi apa saja,” imbuhnya.

Ditambahkan Gian, dirinya ingin Borneo FC tetap tampil baik meski harus berlaga di tengah pandemi Covid-19. Diingatkannya semua pemain selalu kompak baik di dalam maupun luar lapangan.

Gian juga berharap kepada rekannya untuk tampil maksimal meski harus berlaga di tengah pandemi Covid-19. Tapi, dia berharap semoga nantinya penonton bisa hadir di tengah lapangan, namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Tahun ini banyak sekali ujian yang dihadapi. Semoga ada harapan dan hasil lebih baik di awal 2021,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com