Genjot Persiapan, Begini Kondisi Terbaru Timnas U-19

0
296
Timnas U-19
Foto: PSSI

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tim Nasional Indonesia U-19 terus menggenjot persiapan. Menggelar Training Camp di Jakarta sejak 13 November lalu, kondisi Garuda Muda terus berkembang.

Asisten pelatih timnas U-19, Nova Arianto, menjelaskan, Garuda Muda terus mengalami perkembangan dari hari ke hari. Khususnya kondisi fisik yang menjadi fokus tim pelatih dalam dua pekan TC berjalan.

“Kondisi tim dalam kondisi baik dan beberapa pemain yang sempat cedera sudah ikut bergabung latihan.

“Namun masih ada pemain yang belum maksimal dalam hal fisik, teknik dan mental. Untuk itu pemain harus selalu kerja keras, fokus, dan disiplin.

“Untuk materi latihan pekan ketiga, kami masih menunggu arahan dari pelatih Shin Tae-yong. Selain itu, kami juga menunggu kedatangan pelatih Shin Tae-yong,” kata Nova Ariyanto dikutip laman resmi PSSI.

Shin Tae-Yong sendiri sejak pemusatan latihan di Jakarta memang mempercayakan Nova Ariyanto untuk memimpin latihan Timnas U-19. Di mana pelatih asal Korea tersebut hanya memantau latihan anak asuhnya secara virtual.


Baca Juga:


Garuda Muda terus digembeleng dalam TC untuk mempersiapkan diri menghadapi dua event besar. Yakni; Piala AFC di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 di mana Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here