Giggs Sandingkan Wonderkid MU dengan Duet Dortmund

0
227
Jamu Wolves, Solskjaer Masih Ragu Turunkan Rashford

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda The Red Devils, Ryan Giggs telah memilih tiga pemain terbaik menurutnya. Diantara banyaknya pemain muda, Giggs juga mengakui kehebatan wonderkid MU, Marcus Rashford yang disandingkan dengan kehebatan Jadon Sancho dan Erling Haaland. 

Ryan Giggs gelandang legenda MU mengungkapkan kekagumannya pada duet Borussia Dortmund yakni, Jadon Sancho dan Erling Haaland. Meski demikian pemain akademi United, Rashford pun dipandang memiliki level yang sama dengan duet Dortmund itu. 

Dilansir Metro, Giggs menilai moncernya Rashford mampu samai Sancho dan Haaland. Pasalnya Haaland sudah mencetak 12 gol di tim barunya, sedangkan Sancho menorehkan 14 gol dan Rashford telah mengoleksi 18 gol sebelum menepi, karena cedera punggung.


Baca Juga:


“Saya telah melihat Marcus Raashford dari barisan, ia pemain yang sangat berbakat. Sementara itu, Jadon Sancho merupakan pemain yang berani. Ia membuat keputusan yang sangat berbeda, ia memberanikan diri untuk meninggalkan Manchester City. 

“Di sisi lain, rekan setim Sancho, Haaland tampil sangat meyakinkan. Ia mampu mencetak banyak gol untuk Dortmund. Tapi di Wales saya juga mempunyai banyak pemain berbakat seperti tiga pemain itu. Saya memiliki David Brooks, Ethan Ampadu, dan yang lainnya. 

“Mereka tidak terlalu memikirkan permainan, mereka hanya datang dan mengekspresikan gaya bermain mereka. Dan saat mereka mampu menjadi yang terbaik saya rasa itu sangat bagus,” tutup Ryan Giggs.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here