Ryan Giggs Akui Tiru Taktik Rival Demi Kebaikan

0
303
Ryan Giggs Akui Tiru Taktik Rival Demi Kebaikan

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs mengakui Wales dapat meniru permainan Liverpool dalam asuhan Jurgen Klopp.

Legenda The Red Devils, Ryan Giggs yang memutuskan mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola profesional pada tahun 2014 lalu telah belajar banyak dari kepelatihan pelatih legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson. 

Pasalnya Giggs menjelaskan Ferguson adalah pelatih yang terkenal memiliki kedisiplinan tinggi dan banyak hal yang dapat dipelajari lainnya. Kemudian, Giggs sempat menjabat sebagai asisten manajer Louis Van Gaal. 

Namun, dilansir Talksport Giggs juga mengakui mendapatkan pelajaran dari bos rival, Pep Guardiola dan Jurgen Klopp. Giggs yang ditunjuk sebagai pelatih Wales pun menerangkan menerapkan semua pembelajarannya kala di Liga Inggris untuk timnas Wales.


Baca Juga:


“Penundaan musim ini karena COVID-19 sepertinya menimbulkan pertanyaan yang banyak yang tentunya harus dijawab. Tetapi dalam lima tahun ini, Liverpool telah menjadi tim yang fantastis di bawah asuhan Jurgen Klopp. 

“Mengakui ini memang menyakitkan untuk saya, karena saya adalah bagian United. Tetapi penampilan mereka tidak bisa dipungkiri, Jelas mereka akan terus maju dan layak untuk memenangkan liga musim ini. 

“Liverpool bahkan memiliki dua musim yang menakjubkan, musim lalu mereka hampir menggeser Manchester City. Saat ini mereka adalah tim yang hebat dan pantas untuk ditonton. Bahkan ada beberapa hal yang saya ambil dari permainan mereka. Saya akan menerapkannya pada timnas Wales. 

“Saya berharap United akan dapat segera mengejar Liverpool, meskipun itu sangat sulit, tapi Manchester United harus dapat segera mengimbangi mereka,” ucap Giggs.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here