Gimenez Nyatakan Tak Pernah Mau Main Untuk Real Madrid

0
256
ATM - Jose Maria Gimenez

VivagoalLa Liga – Performa impresif bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez pada akhirnya menarik minat banyak klub top Eropa, salah satunya sang rival sekota, Real Madrid.

Tapi, Madrid sepertinya harus gigit jari karena bek berusia 23 tahun itu tegas mengatakan tidak akan pernah mau bermain untuk Los Blancos.

Atletico sendiri memboyong Gimenez musim 2013/14 silam. Saat itu, Atletico hanya menggelontorkan dana sebesar 995 ribu euro tuk mendapatkan tanda tangan Gimenez. Meski tidak langsung masuk dalam skuat utama Los Rojiblancos, namun kesempatan bermain Gimenez mulai stabil di musim keduanya berseragam Atletico.

Loading...

Dan hingga saat ini, Gimenez terus menjadi andalan pelatih Atletico, Diego Simeone di sektor bek tengah.

Baca Juga :  PSG Buka Pembicaraan Terkait Transfer Fabinho

Seiring menanjaknya penampilan Gimenez, El Real pun dikabarkan tertarik untuk merekrutnya sebagai pelapis Sergio Ramos yang mulai menua tuk menemani Raphael Varane di lini pertahanan Madrid. Pihak El Real bahkan sudah memasukkan nama bek asal Uruguay tersebut ke dalam daftar belanja mereka untuk musim mendatang.

“Saya tidak sekalipun terbersit keinginan untuk pindah ke Real Madrid,” tegas Gimenez dalam wawancara yang dilakukannya di La Sexta.

“Rumor soal datangnya tawaran Madrid memang akan selalu ada setelah atau sebelum derby Madrid. Tapi saya bersumpah demi anak-anakku, sampai sekarang ini belum ada seorang pun dari pihak Real mengontak saya,” jelasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here