Girona Kian Dekat Amankan Mantan Pemain Muda Ajax, Siapa?
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Girona Kian Dekat Amankan Mantan Pemain Muda Ajax, Siapa?

Rizal Saleh - July 6, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Girona dilaporkan kian dekat mengamankan mantan pemain muda Ajax Amsterdam, Gabriel Misehouy di bursa musim panas ini. Ia bakal menambah kedalaman kuat Michel di poros tengah.

Girona terbilang lumayan aktif di lantai bursa dalam beberapa pekan terakhir dalam rangka mempersiapkan tim musim depan. Tim asal Catalan memang akan ebrmain di Liga Champions dan mereka bakal memperkuat komposisi skuatnya. Sebelumnya, mereka bakal mengamankan Ladislav Krejci dan Abel Ruiz yang bakal dumumkan.

Girona Kian Dekat Amankan Mantan Pemain Muda Ajax, Siapa?
Sumber: Twitter Glennmahh

Kini, menurut laporan Fabrizio Romano, ada satu nama lain yang bakal datang ke Montilivi. Tim besutan Michel sudah mencapai kata sepakat dengan Gabriel Misehouy. Kontrak sang pemain bersama Ajax sudah berakhir di akhir bulan kemarin dan kini ia siap bermain bersama Girona musim depan.


Baca Juga: 


Guna mengamankan jasanya, Los Blanquvemels harus bersaing dengan Lille yang ssebelumnya sempat meinginkannya untuk merapat ke Prancis. Kini, sosok 18 tahun bakal bersiap menjalani pra-musim ebrsama Girona.

Musim lalu, Mishouy belum pernah tampil di tim senior. Ia lebih banyak mentas bersama Ajax U21 dan sukses mengepak 13 laga dan bukukan 7 gol serta tiga assist bagi tim. Keadatangan sang pemain bisa menjadi kabar buruk bagi Pablo Torre. Ada potensi sang pemain bakal kembali ke Barcelona pasca masa peminjamannya berakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com