Girona Tak Mau Lepas Stuani ke Barcelona

0
207
Girona Tak Mau Lepas Stuani ke Barcelona

VivagoalLa Liga – Presiden Girona, Delfi Geli membantah rumor yang mengatakan pihaknya sudah setuju melepas penyerang Christian Stuani ke Barcelona. Menurutnya Stuani akan tetap merumput bersama Girona.

“Saya pikir saya tidak perlu mengomentari banyak soal kabar ini. Stuani akan tetap sebagai pemain kami dan kami senang bisa memilikinya, selain itu dia sangat bahagia bermain di Girona, lain dari itu tidak ada lagi,” ujar Geli dilansir dari Cadena Ser.

Dilansir dari Diario AS, kubu Los Cules kabarnya bersedia menebus klausul rilis Stuani yang dibanderol mencapai 15 juta euro. Namun, kabar tersebut dibantah Delfi Geli. Menurut sang Presiden, klub tidak ada rencana untuk melepas Stuani pertengahan musim ini.

“Buat saya, kabar itu tidak punya dasar dan fakta. Jadi, hanya itu yang bisa saya katakan sekarang,” tuturnya.

Baca Juga :  Dapat Status Klub Profesional AFC, Madura United Lega

Stuani (32) mampu tampil meyakinkan musim ini. Ia jadi pencetak gol terbanyak ketiga dengan torehan 13 gol di La Liga Spanyol. Stuani hanya kalah dari dari dua bomber andalan Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Performa impresif Stuani ini lantas membuat manajemen Los Cules tertarik memboyongnya ke Camp Nou pada bursa paruh musim ini. El Barca dikabarkan hanya ingin meminjam sang pemain tuk kepentingan jangka pendek hingga akhir musim ini.

Barcelona memang sedang butuh penyerang tengah untuk melapis Luis Suarez. Sebab, El Barca kini tidak punya stok penyerang tengah setelah melepas Munir El Haddadi ke Sevilla dengan tebusan 1 juta euro tengah pekan lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here