Gladbach Akan Hadirkan Kesulitan Buat Bayern

0
84
Gladbach Akan Hadirkan Kesulitan Buat Bayern Munchen

Berita BolaBundesliga – Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen akan menjamu Borussia Moenchengladbach di Allianz Arena, dalam lanjutan pekan ke-6 liga, Sabtu (6/10) malam WIB.

Bayern saat ini berada dalam situasi yang kurang bagus. Dari tiga laga terakhir yang dijalaninya, tim asuhan Niko Kovac itu tidak sekalipun bisa meraih kemenangan di semua kompetisi.

Yang terbaru adalah saat mereka ditahan imbang oleh runner-up Liga Belanda musim lalu, Ajax Amsterdam di Allianz Arena di matchday kedua Liga Champions.

Baca Juga :  Atletico Madrid VS Barcelona : Akankah Superioritas Blaugrana Berlanjut?

Sempat unggul lebih dulu melalui gol bek Mats Hummels, Ajax mampu menutup laga dengan skor sama kuat 1-1. Hasil ini menjadi rentetan dua kegagalan sebelumnya di ajang Bundesliga. Yakni saat ditahan imbang 1-1 oleh Augsburg, kemudian dibantai 0-2 dari Hertha Berlin.

Mau tak mau, di laga kontra Moenchengladbach ini, Bayern dituntut bisa bangkit dan meraih tiga poin. Apalagi Presiden Bayern telah memberi peringatan keras kepada Niko Kovac selaku pelatih, menang atau dipecat.

Meski begitu, melawan Moenchengladbach juga hal yang mudah untuk dilakukan karena tim besutan Dieter Hecking itu tampil sangat bagus akhir-akhir ini.

The Foals julukan Moenchengladbach berhasil merangsek ke papan atas klasemen sementara Bundesliga dengan menempati urutan ke-4, terpaut dua poin dari Bayern yang duduk di posisi kedua.

Dalam dua pertandingan terakhirnya. Moenchengladbach mampu mencetak lima gol, masing-masing saat menang atas Eintracht Frankfurt (3-1) dan imbang lawan Wolfsburg (2-2).

Jika merujuk pada head-to-head kedua tim, Bayern unggul jauh atas Moenchengladbach. Dari 51 pertemuan di kandang Gladbach, Die Bayern berhasil meraih kemenangan 37 kali, kalah tiga kali dan sisanya imbang.

Meski begitu, banyak yang meyakini, Moenchengladbach tetap akan memberi kesulitan kepada Bayern selaku tim tuan rumah di laga kali ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here