Gladbach Bantah Ingin Rekrut Robben

0
169
Gladbach Bantah Ingin Rekrut Robben

Vivagoal Bundesliga – Mantan winger Bayern Munchen, Arjen Robben dikabarkan akan berlabuh ke klub asal Bundesliga Jerman lainnya, Borussia Monchengladbach pada musim panas ini. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh Direktur Olahraga Gladbach, Max Eberl.

Robben saat ini berstatus tanpa klub pasca memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Bayern yang habis akhir musim 2018/2019 kemarin. Meski sudah berumur 35 tahun dan punya riwayat cedera lutut, Robben belum sepi peminat.

Baca juga : Van Bommel Bujuk Robben Balik ke Klub Lamanya

Beberapa klub top Eropa seperti PSV Eindhoven masih mengincarnya selain juga ada dari Asia dan Amerika Serikat. Terbaru kini ada Borussia Monchengladbach yang diklaim tertarik mendapatkan tanda tangan eks winger Chelsea tersebut.

Menurut kabar yang dilansir dari Sport Bild, Gladbach masih sangat yakin dengan kemampuan Robben menyisir sisi kiri lapangan meski usianya terbilang sudah cukup tua untuk bersaing di level atas sepakbola Eropa. Bild bahkan memprediksi transfer Robben tersebut akan rampung awal pekan depan.

Tapi, rumor tersebut langsung dibantah oleh Max Eberl. Menurutnya, Gladbach sama sekali tidak memiliki ketertarikan terhadap Robben. Hingga saat ini, klub tidak sama sekali melakukan proses negosiasi terkait potensi transfer winger kidal itu.

“Saya bisa memastikan Gladbach tidak akan merekrut Robben pada bursa transfer kali ini.” tegas dia.

Baca juga : Robben Ceritakan Dua Momen Buruk Sepanjang Karirnya, Apa Saja?

“Kami tidak sedang melakukan pembicaraan dengan pihak manapun untuk proses transfer Robben. Ini semua cuma rumor dan tidak ada satupun kesepakatan yang akan tercapai tanpa adanya negosiasi terlebih dulu.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here