Van Bommel Bujuk Robben Balik ke Klub Lamanya

0
375
Van Bommel Bujuk Robben Balik ke Klub Lamanya

Vivagoal Berita BolaMantan winger Bayern Munchen, Arjen Robben sampai saat ini belum juga memutuskan ingin bermain di mana musim depan. Mantan klubnya, PSV Eindhoven mengutarakan siap menampung pemain 35 tahun itu.

Robben kini berstatus tanpa klub pasca memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Bayern yang habis pada musim panas ini. Meski sudah berumur dan rentan cedera, Robben ternyata belum sepi peminat. Beberapa klub top Eropa, Asia dan Amerika Serikat disebut masih menginginkan jasa eks Chelsea tersebut.

Salah satu tim yang meminati jasanya adalah PSV, klub yang pernah dibela Robben selama dua musim sebelum ia hijrah ke Chelsea. Di PSV, nama Robben mulai banyak dikenal publik sebagai salah satu penyerang sayap top di benua biru.

PSV sendiri masih sangat yakin dengan kemampuan Robben meski usianya bisa dibilang sudah cukup tua untuk kelas pemain sepakbola Eropa.

Baca Juga: Heboh! Robben Beberkan Kebusukan Mantan Klub

“Kami sudah menghubunginya lebih dari sekali, tapi simpel saja, keputusan akhir ada di tangannya.” kata pelatih PSV, Mark Van Bommel yang merupakan mantan rekan setim Robben di timnas Belanda dilansir dari Voetbalzone.

“Robben sudah tahu kalau kami sangat menginginkannya datang kesini, tapi kami akan memberikannya waktu untuk mengambil keputusan.” tambahnya.

“Kami di PSV tidak mau menekan dia untuk secepatnya membuat keputusan. Ini hal yang penting dalam hidupnya, apa dia mau tetap bermain atau pensiun saja, bisa juga dia belum mau kemari karena menerima banyak tawaran dari klub lain,” tandas Boomel..

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here