Gladbach Vs Dortmund: Janjikan Permainan Cepat - Vivagoal.com
Gladbach Vs Dortmund: Janjikan Permainan Cepat

Gladbach Vs Dortmund: Janjikan Permainan Cepat

Rachmat Ramadhan - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Borussia Monchengladbach akan menghadapi laga berat melawan Borussia Dortmund pada matchday ke 18 Bundesliga. Laga diprediksi berjalan ketat karena kedua tim sama-sama butuh poin penuh untuk mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen.

Bermain di kandang sendiri, anak asuh Marco Rose tidak akan melewatkan kesempatan untuk merebut kemenangan demi posisi keempat klasemen Bundesliga. Sementara Dortmund berusaha bangkit dari kekalahan 1-2 dari Bayer Leverkusen pada tengah pekan ini.

Kemenangan terakhir mereka atas Weder Bremen rentu meningkatkan kepercayaan diri para pemain Gladbach. Hasil tersebut merupakan tanda keseriusan Lars Stindl dan kawan-kawan untuk memperebutkan posisi papan Bundesliga.

Di sisi lain, Dortmund gagal mempertahankan tren baiknya di awal musim dengan satu kali imbang dan kekalahan di dua laga terakhir. Mereka masih tertahan di posisi keempat dengan raihan 29 poin.

Gladbach kemungkinan besar masih tanpa Marcus Thuram dan Breel Embolo. Absen nya dua pemain tersebut memberi peluang bagus Lars Stindl dan Alessana Plea di lini depan.



Baca Juga:


Sedangkan untuk Dortmund, mereka sepertinya akan tampil lengkap dengan kembali diperkuat oleh Emre Can. Saat bertemu Leverkusen, eks pemain Juventus itu harus absen karena skorsing di laga sebelumnya.

Ambisi besar meraih kemenangan, membuat laga diprediksi akan menjanjikan permainan cepat dari kedua tim. Melihat banyak talenta terbaik di lini depan, rasanya tidak mungkin pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Melihat konsistensi anak asuh Marco Rose dalam beberapa pertandingan terakhir, sepertinya ini Gladbach akan memberikan perlawanan menarik. Sementara Dortmund akan berusaha bangkit dan terpecut tekanan yang diberikan Stindl dan kawan kawan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com