Moenchengladbach Kembalikan Tiket Penonton Musiman - Vivagoal.com
Moenchengladbach Kembalikan Tiket Penonton Musiman
Borussia Moenchen Gladbach Fan – Bardown

Moenchengladbach Kembalikan Tiket Penonton Musiman

Rachmat Ramadhan - January 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Borussia Monchengladbach dipastikan bakal melakukan pengembalian tiket musiman mereka untuk musim ini pada para penonton yang telah membelinya.

Moenchengladbach menjadi klub pertama yang mengembalikan pembelian tiket. Hal ini berlaku bagi penonton berlangganan selama semusim karena tidak bisa menghadiri pertandingan di dalam stadion sama sekali.

Sebelumnya Gladbach lebih memilih menahan tiket dengan harapan adanya perubahan aturan soal larangan penonton di dalam stadion. Namun hingga paruh musim kabar tersebut tidak kunjung datang.

Sebelumnya Bundesliga sempat memperbolehkan penonton hadir ke stadion meski hanya terbatas dengan kapasitas 20 persen kursi. Hal ini terjadi pada 15 September hingga 30 Oktober 2020.

Namun pada bulan November keputusan tersebut harus terhenti, karena pemerintah kembali memperketat pasca kasus positif virus corona yang meningkat di Jerman.


Baca Juga:


Direktur pelaksana Gladbach, Stefan Schippers sempat berharap mereka bisa kembali mengundang penonton di paruh kedua musim ini. Namun hal itu tidak kunjung mendapat titik terang.

Hal yang tidak menentu selama pandemi virus corona menjadi alasan utama mereka mengembalikan tiket untuk para penonton yang berlangganan di musim ini.

“Kami sangat berharap bisa bermain di depan penonton lagi pada paruh kedua musim ini, Sayangnya, keadaan umum pandemi tidak memungkinkan untuk itu dan kami harus bertindak dengan asumsi bahwa ini tidak akan segera berubah.” Kata Schippers.

“Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk segera mengembalikan uang tiket musiman.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com