Gol Fantastis Salah Ingatkan Klopp Pada Legenda Liverpool

0
846
Gol Fantastis Salah Ingatkan Klopp Pada Legenda Liverpool

Vivagoal Liga InggrisManajer Liverpool, Jurgen Klopp tak ragu melayangkan pujiannya terhadap gol Mohamed Salah yang ia cetak ke gawang Chelsea. Ia pun tak ragu menyamakan gol tersebut seperti halnya yang biasa dilakukan oleh Steven Gerrard.

Liverpool berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas dalam lanjutan pekan 34 Premier League pada Minggu kemarin. Dua gol kemenangan tuan rumah masing-masing dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Gol Salah sendiri mengundang decak kagum setelah ia berhasil melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi oleh kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

 

Usai laga berakhir Klopp pun melayangkan pujiannya kepada Salah. Ia pun mengaku kembali teringat dengan gol-gol yang pernah dicetak oleh Gerrard saat masih aktif bermain.

“Saya telah melihat beberapa gol yang sangat bagus sejak para pemain tampil, saya rasa Steven Gerrard pernah mencetak beberapa gol dari momen yang mirip [dengan Mo Salah],” ujar Klopp kepada Sky Sports.

“Namun tentu saja, gol itu benar-benar brilian di semua aspek, kontrolnya, sentuhan pertamanya, bergerak ke dalam, pergerakannya, memberikan dia sedikit ruang dan saya 100 persen yakin bahwa itu adalah gol yang sangat fantastis,” tambahnya.

Baca Juga :  Jawaban Solskjaer Terkait Taktik Permainannya Yang Disebut Mirip Mourinho

Kemenangan tersebut terasa begitu spesial bagi Klopp. Ia bahkan sampai membandingkan saat timnya berhasil meraih kemenangan atas Dortmund di pentas Liga Europa.

“Gol itu membuat saya terkejut dan juga sangat senang. Saya melihatnya dengan seksama, mungkin saya menjadi orang pertama yang melihat bola bakal masuk,” tutur Klopp.

“Dan saya tak mau mengecilkan hal tersebut tapi saya juga sangat menyukai gol pertama [yang dicetak Mane]. Gol itu tiba-tiba mengingatkan saya atas gol kemenangan 4-3 atas Borussia Dortmund,” tukasnya.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen dengan raihan 85 poin. Mereka unggul sementara dua angka dari Manchester City yang baru memainkan 33 pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here