Gol Kontroversi, Solari Akhirnya Buka Suara

0
123
Gol Kontroversi, Solari Akhirnya Buka Suara

VivagoalLiga Champion – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengatakan bahwa para pelatih perlu percaya pada VAR usai laga Ajax Amsterdam vs Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, wasit pemimpin pertandingan melakukan review VAR yang kontroversi dalam kemenangan 2-1 Real Madrid dari Ajax.

Wasit lapangan memakai VAR usai pemain Ajax, Nicolas Tagliafico, berhasil menceploskan bola ke gawang El Real melalui sundulan kepala.

Loading...

Akan tetapi, gol itu dianulir wasit. Karena rekan Tagliafico, Dusan Tadic, dianggap berdiri dalam posisi offside. Dan itu dinilai menghalangi ruang gerak kiper, Thibaut Courtois.

Baca Juga :  James Disarankan Berkhianat ke Barcelona

Keputusan wasit pemimpin menganulir gol ini dinilai kontroversi dikarenakan menguntungkan Real Madrid.

Berdasarkan situasi ini, Santiago Solari kemudian buka suara. Ia mengungkapkan bahwa para pemimpin pertandingan harus dipercaya untuk membuat keputusan seperti itu. Dikarenakan mereka adalah satu-satunya yang memiliki akses melihat pemutaran ulang video tersebut.

“Kami tidak mempunyai monitor. Kami percaya apa yang dikatakan oleh VAR atau wasit.” tegas Solari.

Manajer asal Argentina ini mengatakan bahwa Ajax sendiri telah membuat Los Blancos kewalahan untuk mendapatkan kemenangan.

“Ini adalah babak pertandingan 16 besar Liga Champions dan tidak ada tim yang terlalu bagus. Ajax Amsterdam bermain dengan banyak energi, membuat kami bekerja keras untuk menang,” ungkap Solari.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here