Gol Tunggal Balotelli Menangkan Marseille Atas Nice

0
1156
Gol Tunggal Balotelli Menangkan Marseille Atas Nice

Vivagoal Ligue 1 – Penyerang asal Italia, Mario Balotelli memberikan pil pahit kepada mantan klubnya, Nice dan eks pelatihnya, Patrick Vieira setelah gol semata wayangnya berhasil memenangkan Olympique Marseille dalam lanjutan laga pekan ke-28 Ligue 1 Prancis, Senin (11/3/2019) dini hari tadi.

Super Mario julukan Balotelli merobek gawang Nice di menit ke-63 usai memaksimalkan umpan Lucas Ocampos untuk memastikan tiga poin buat Marseille. Dengan hasil ini, Marseille merangkak naik ke posisi empat klasemen dengan poin 47 menempel ketat Lyon yang ada di peringkat tiga klasemen.

Sementara itu, Nice harus rela turun ke urutan 9 dengan torehan 40 poin hasil dari 11 kemenangan, 7 imbang dan 10 kekalahan.

Sebelum berkostum Marseille pada Januari lalu, Balotelli adalah andalan di lini depan Nice. Selama dua musim membela Nice, Balotelli sukses mengoleksi 33 gol. Sayang, karirnya di Nice harus terhenti setelah kedatangan Patrick Vieira. Perselisihannya dengan eks gelandang Arsenal itu membuat menit bermainnya jadi jauh berkurang.

Di pertandingan lainnya, tim peringkat kedua, Lille juga menang dengan skor tipis 1-0 atas Saint-Etienne yang hanya bermain sembilan pemain setelah Mathieu Debuchy menerima kartu kuning kedua dan Wahbi Khazri yang diganjar kartu merah langsung di penghujung laga.

Gol Nicolas Pepe tiga menit jelang pertandingan usai memastikan tiga poin buat Lille. Hasil ini juga membuat Lille kembali memperlebar jarak dari Lyon dengan koleksi 57 poin selisih 7 angka.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here