Gol Tunggal Sanson Akhiri Puasa Kemenangan Marseille

0
194
Marseille Akhiri Puasa Kemenangan Berkat Gol Sanson

Vivagoal Ligue 1 – Setelah melalui lima pertandingan tanpa satupun meraih kemenangan, Olympique Marseille akhirnya bisa mengantongi tiga poin penuh usai menaklukkan Caen dengan skori tipis 1-0.

Marseille yang bertandang ke Stade Michael d’Ornano markas Caen tampil ngotot sedari babak pertama untuk memutus laju buruk mereka. Meski demikian, skuat besutan Rudi Garcia menutup babak pertama dengan hasil nihil tanpa gol.

Dua menit setelah babak kedua dimulai, Marseille akhirnya bisa mencetak gol kemenangan pada menit ke 47 melalui gol Morgan Sanson.

Baca Juga :  James Datang, Dybala Siap Hengkang?
Loading...

Hasil ini membuat Marseille naik ke posisi tujuh dengan torehan 31 poin, selisih enam angka dari zona Liga Champions yang saat ini dikuasai Lyon. Caen sendiri kian terperosok ke peringkat ke 16 karena baru bisa mengoleksi 18 poin dari 21 pertandingan yang sudah dijalani.

Raksasa Ligue 1 lainnya, Girondins de Bordeaux juga berhasil meraih kemenangan 1-0 saat menghadapi Dijon di Nouveau Stade de Bordeaux.

Bermain tanpa gol di babak pertama, Bordeaux akhirnya bisa memastikan kemenangan setelah mencetak satu-satunya gol pada menit ke 77 lewat tembakan keras Andreas Cornelius.

Kemenangan ini membuat posisi Bordeaux naik ke peringkat ke-10 dengan 28 poin. Di sisi lain, Dijon masih berkubang di zona degradasi alias di peringkat ke 18 dengan koleksi 17 angka.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here