Gol Tunggal Simic Buat Persija Raih Satu Poin

0
193
Gol Tunggal Simic Buat Persija Raih Satu Poin

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta sukses meraih satu poin setelah berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (24/8) sore WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Macan Kemayoran sempat unggul lebih dulu melalui aksi individual ciamik Marko Simic, sebelum Misbakus Solihin menyamakan kedudukan dari titik putih.

Awal laga kedua tim sangat kesulitan memberikan tekanan. Hingga peluang baru hadir di menit ke-18. Persija mendapat tendangan bebas di mana tendangan bebas Marko Simic masih melenceng.

Baca Juga: Banuelos: Kami Tak Bergantung pada Marco Simic!

Sandi Sute mendapatkan peluang pada menit ke 22. Menerima sodoran Simic di depan kotak penalti, Sandi melepaskan tembakan on target yang masih bisa ditepis Miswar.

Sebuah ancaman serius diberikan Oktafianus di menit ke-31. Setelah bekerja sama dengan Rendi di area penalti Persija, sang striker mengirim tembakan ke tiang dekat, namun bola masih bisa ditangkap oleh Shahar.

Semenit berselang publik Gelora Bung Tomo dibuat bergemuruh oleh aksi Jalilov, yang menceploskan bola ke jala Persija setelah mengecoh Shahar, namun gol sang striker dianulir wasit. Jalilov rupanya sudah berada dalam posisi off side. Tak ada gol tercipta di babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Persija sukses membobol gawang Persebaya pada menit ke-68. Marko Simic sukses mengecoh dua bek tengah Persebaya Andri Muliadi dan Muhammad Syaifuddin, sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang merobek gawang Miswar. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Masuknya Supriadi membuat tekanan Persebaya hidup. Mereka akhirnya mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-79. Misbakus Solikin, yang baru masuk, bisa mengeksekusinya dengan apik. Skor menjadi 1-1.

Di sisa waktu pertandingan, tidak ada gol tambahan tercipta. Persebaya vs Persija berakhir 1-1. Tambahan satu poin membuat tertahan di posisi 14 dengan 13 poin dari 12 laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here