Granit Xhaka: Arsenal Incar Empat Besar

0
196
Granit Xhaka: Arsenal Incar Empat Besar

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Arsenal sekaligus Tim Nasional Swiss, Granit Xhaka mengungkapkan timnya, Arsenal menargetkan posisi empat besar guna bermain di Liga Champions musim depan.

Ekk Borussia Monchengladbach Ini mengklaim timnya akan memfokuskan diri di Liga Domestik guna mendapatkan slot ke ajang paling bergengsi Benua BIru dibandingkan memenangkan Europa League. Ambisi merangsek ke empat besar dibuktikan saat merengkuh satu poin pada Derby London Utara kontra Spurs Sabtu (2/3/19) di Wembley. Dengan tambahan satu poin tersebut, The Gunners hanya berselisih satu poin dengan Manchester United.

Pemain yang didatangkan pada tahun 2016 ini mengaku progres Arsenal di bawah asuhan Unai Emery berjalan baik. “Bersama Emery kami banyak berkembang dan kualitas kami meningkat pesat. Setelah Wenger hengkang, tim ini banyak mengalami perubahan,” ujarnya.

Baca Juga :  Wonderkid Chelsea Ini Disarankan Hengkang ke Bayern

Sekedar catatan, sudah dua musim Tim Meriam London absen di Liga Champions. Oleh karena itu, hasrat besar tengah bebenah diri untuk sesegera mungkin mengamankan posisi di tabel klasemen liga.

“Arsenal merupakan tim yang layak bermain di Liga Champions. Setiap pekan, kami selalu berusaha keras. Di laga terakhir, kami ingin mencuri poin dan finish di empat besar,” tambah Xhaka.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here