Granit Xhaka Mendekat ke Kubu Serie A - Vivagoal.com
Granit Xhaka

Granit Xhaka Mendekat ke Kubu Serie A

Dimas Sembada - November 13, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka memasuki masa sulit usai terlibat perseturan dengan fans. Sang pemain kini dikabarkan bakal hengkang ke salah satu klub Serie A Italia. 

Pemain asal Swiss itu diberitakan tengah mencari hunian baru di Milan. Rumor dirinya bakal merapat ke AC Milan pun menyeruak. Apalagi setelah Football Italia mengindikasikan hal tersbut.

Di sisi lain, klub berjuluk I Rossoneri tersebut juga sudah memperlihatkan ketertarikannya kepada Xhaka sejak musim panas kemarin. Kepindahannya bahkan makin santer karena kehadiran Ivan Gazidis di San Siro. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Kepindahan Xhaka sendiri bermula dari seterunya dengan fans Gooners. Saat Arsenal bersua Crystal Palace fans  mencemooh Xhaka yang ditarik keluar di babak kedua. Sayangnya Xhaka memberi balasan negatif kepada fans.

Semenjak itu keberadaan Xhaka mulai tak diharapkan di Arsenal. Ban kapten dicopot dari lengannya dan Unai Emery tak memasukkan namanya dalam daftar pemain Arsenal dalam beberapa laga setelah insiden tersebut.

Sepanjang musim 2019/20, Xhaka tercatat baru sembilan kali bermain di Liga Inggris. Sang pemain baru mencatatkan satu assist dan empat kartu kuning.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com