Griezmann Ambisi Sekali Menangi Ballon d’Or

0
291
Antoine Griezmann Ingin Sekali Memenangkan Ballon d'Or

Vivagoal – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku punya hasrat besar bisa memenangi penghargaan Ballon d’Or 2018 ini. Trofi Bola Emas itu dianggapnya pantas diberikan kepada dirinya karena capaiannya di lapangan hijau di selama ini.

Griezmann memang memiliki penampilan cukup apik di satu tahun kalender ini, baik saat membela Atletico maupun di timnas Prancis. Di pagelaran Piala Dunia 2018 di Rusia, Griezmann dinobatkan sebagai pemain terbaik partai final. Selain itu, ia juga mencetak empat gol sepanjang turnamen. Tak heran jika Griezmann kemudian masuk dalam nominator peraih Ballon d’Or 2018.

[irp]

Selain Griezmann, ada juga gelandang Real Madrid, Luka Modric yang sudah menyabet penghargaan pemain terbaik versi UEFA dan versi FIFA 2018, dan langganan juara Ballon d’Or edisi 10 tahun terakhir, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari semuanya itu, Griezmann tak ingin berbohong jika dirinya sangat menginginkan raih gelar pemain terbaik dunia tahun ini.

“Saya sungguh menginginkan Ballon d’Or, dan saya tidak malu ungkapkan itu. Saya bahkan sudah bermimpi menang Ballon d’Or, Liga Champions, dan Piala Dunia,” ujarnya.

“Saya memang pemimpi, saya pernah memimpikan punya anak tiga. Karena dengan mimpi akan memotivasi Anda saat terbangun di pagi hari dan membuat Anda menyusun target tuk dicapai.” jelas Griezmann.

“Di level individu, Ballon d’Or adalah penghargaan tertinggi, trofi paling bersejarah, gelar paling bergengsi. Meski saya seorang pemain yang lebih mementingkan kolektivitas ketimbang ego pribadi,” lanjutnya.

“Akan sangat baik jika saya bisa memenangi Ballon d’Or, berdasarkan apa yang sudah saya lakukan, termasuk memutuskan berpisah dari keluarga sejak usia tiga tahun,” Griezmann menceritakan.

“Sedari usia tiga tahun sampai umur 18 tahun, saat sudah mendapat kontrak profesional, itu jadi sebuah momen paling sulit. Maka dari itu, Ballon d’Or akan terasa sangat luar biasa buat orang tua, saudara, dan kepada saya sendiri.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here