Griezmann Dicoret Dari Skuad Barcelona Tuk El Clasico?

0
936
Ditunggu Lama, Mana Gol-Golmu Griezmann?
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. Sumber: Daily Mirror

Vivagoal – La Liga – Performa gemilang Pedri Gonzalez di matchday pertama Liga Champions 2020/21 antara Barcelona kontra Ferencvaros, Rabu (21/10/2020) dinihari WIB, memberi dampak besar buat Antoine Griezmann. Pelatih Ronald Koeman memastikan Griezmann kembali akan dicadangkan di laga El Clasico akhir pekan ini.

Pedri menjadi pencetak gol keempat Barcelona dalam kemenangan 5-1 atas Ferencvaros pada matchday I fase grup G Liga Champions di Camp Nou. Seiring dengan satu golnya itu di laga debutnya bersama Barcelona pada ajang Liga Champions, situasi pun mendadak berubah untuk Griezmann yang sempat menjadi starter di beberapa laga awal musim ini.

Perilaku Griezmann yang belakangan dianggap kerap mengkritik strategi Ronald Koeman sebagai pelatih pada prosesnya membuat dirinya diparkir di laga kontra Ferencvaros. 

Terlebih, ketika dimainkan di posisi favoritnya pada laga kontra Getafe akhir pekan kemarin, Griezmann malah tampil buruk dengan cuma melepaskan satu tembakan yang off target selama 80 menit berada di atas lapangan, dan di saat Griezmann dalam performa menurun, Pedri mampu tampil apik kala diturunkan sebagai pemain pengganti di laga melawan Ferencvaros.

Secara taktikal, Pedri dinilai lebih bagus. Dia solid bermain di sisi kanan lapangan, termasuk tidak pernah membiarkan Sergi Roberto kehilangan bola. Tak ayal, kinerja gemilang Pedri saat ini membuat Koeman memastikan tak ada tempat untuk Griezmann di laga El Clasico akhir pekan ini.

“Saya tidak khawatir tentang laga hari Sabtu. Kami baru saja memainkan pertandingan yang bagus. Hari ini kami sudah menunjukkan bahwa kami memiliki pemain yang bisa mencetak gol, dengan Messi yang hebat dengan sumbangan dua assist.” ucap Koeman dilansir dari Barca Centre.


Baca Juga: 


“Jika dia (Messi) bermain seperti itu terus, saya tidak bisa mengeluh. Saya senang. Ansu dan Pedri? Kami sangat senang dengan evolusi mereka. Mereka berdua segera berusia 18 tahun dan mereka punya masa depan cerah di klub ini.” jelasnya.

“Griezmann belum bermain, dan itu tidak berarti apa-apa termasuk ketika kami menghadapi Real Madrid. Setiap pertandingan, kami memilih starter terbaik, kita lihat saja pada hari Sabtu.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here