Griezmann Gak Pede Diapit Messi dan Suarez, Kenapa?

0
492
Griezmann Siap Mainkan Peran Khusus di Barcelona

VivagoalLa Liga – Antoine Griezmann belum juga bisa menunjukkan performa ciamik selama empat bulan berkostum Barcelona. Namun Griezmann membela diri dengan mengatakan bahwa dirinya kurang pede dalam mengambil keputusan di lapangan selama bermain untuk Blaugrana.

Griezmann dibebani ekspektasi tinggi sejak didatangkan Barca dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol mencapai 120 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun lebih. Sukses bersama Los Colchoneros, Griezmann diharapkan bisa menjadi mesin gol Los Cules selain Lionel Messi dan Luis Suarez di lini serang.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Sayang, ekspektasi itu belum juga terpenuhi dari 17 pertandingan yang sudah Griezmann jalani sejauh ini bersama tim Catalan. Penyerang asal Prancis itu baru bisa menyumbangkan 4 gol saat turun 12 kali di ajang LaLiga Spanyol dan empat kali di fase grup Liga Champions.

Griezmann sendiri mengakui bahwa permainannya memang belum membaik dan belum bisa padu dengan para pesohor yang ada di lini serang Barcelona. Diakuinya bahwa ia sedikit kurang percaya diri dalam mengambil keputusan karena bermain dengan para pemain hebat di Barca.

“Aku sedang dalam proses belajar dan coba memahami bagaimana rekan-rekan setimku bermain, karena segalanya benar-benar baru bagiku.” ucap Griezmann seperti dilansir dari UEFA.com.

“Di Barca, ketika saya mendapatkan bola, saya merasa kurang percaya diri dalam menentukan kapan harus mengoper atau kapan harus menembak ke gawang. Tapi saya percaya hal ini akan segera berubah seiring waktu.” tegas Griezmann.

Baca juga: Perburuan Juara Paruh Musim Masih Didominasi Dua Klub Raksasa Spanyol Ini

“Saya selalu mencoba membaca pergerakan dengan atau tanpa bola dari pemain-pemain seperti Luis Suarez, Leo Messi dan Ousmane Dembele termasuk dengan para gelandang-gelandang Barca.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here