Griezmann Masih Banyak “PR” di Lini Depan

0
84
Griezmann Masih Banyak “PR” di Lini Depan

VivagoalLa Liga – Juara La Liga Spanyol telah dikejutkan pada pertandingan pembuka musim 2019/20 dengan kekalahan 1-0 atas Athletic Bilbao, Permainan Barcelona memang cukup mengecewakan saat laga tersebut

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berjuang untuk menemukan ritme permainan mereka, tetapi usaha mereka tak membuahkan gol.

Ada hal yang membuat frustasi beberapa penggemar Barcelona, ​​adalah cara Antoine Griezmann bermain di lapangan. Penandatanganan bintang baru mereka dari Atletico Madrid, gagal memberikan kontribusi berupa gol pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Meski Coutinho Telah Pergi, Griezmann Tetap Tak Bisa Pakai Nomor 7

Usaha Griezmann sirna usai Luis Suarez mengalami cedera pada babak pertama.
Cedera Suarez hanya membuat permainan lebih sulit bagi Barcelona.

Dikabarkan bahwa Griezmann masih belum menemukan posisi nyamannya dalam bermain di Barcelona. Dia nyaris tidak mengendus bola di sisi kiri. Usai Suarez ditarik keluar, Griezmann mengisi posisi menjadi striker dan sedikit berubah. Kurangnya pengertian bermain dengan Jordi Alba juga disorot oleh para fans.

Pada pertandingan tersebut, Rafinha datang menggantikan Suarez dan dia menjadi ancaman nyata. Dia mulai bermain di sebelah kiri, tetapi kemudian bertukar dengan Ousmane Dembele di sebelah kanan.

Namun sayang usaha Barcelona kandas usai gol spektakuler dari Aritz Aduriz masuk ke gawang La Blaugrana. Beranjak di usia 38 tahun, Aduriz datang pada menit terakhirnya dan mencetak tendangan salto yang memukau untuk memenangkan pertandingan di saat-saat akan selesai.

Keputusan Valverde untuk memulai dengan Carles Alena dan Sergi Roberto ternyata salah kaprah. Di stadion sekuat San Mames, risiko untuk memainkan mereka sangat fatal dan beresiko. Itu suatu keputusan yang tidak boleh terulang kembali.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here