Meski Coutinho Telah Pergi, Griezmann Tetap Tak Bisa Pakai Nomor 7

0
136
Griezmann Nomor 7

VivagoalLa LigaPhilippe  Coutinho resmi hengkang ke Bayern Munchen setelah Barcelona menyetujui proposal peminjaman sang pemain. Alhasil, nomor punggung 7 di Barcelona tak lagi bertuan. Rumor beredar, Griezmann bakal mengenakan nomor peninggalan Coutinho itu. 

Kendati begitu, kepindahan Coutinho ternyata tak lantas membuat eks pemain Atletico Madrid itu bakal bisa langsung berganti nomor punggung. Sebab, di pekan pertama La Liga kontra Athletic Bilbao akhir pekan kemarin, Griezmann yang dimainkan full selama 90 menit sudah turun bermain dengan nomor punggung 17.

Berdasarkan peraturan LaLiga Spanyol, pada satu musim yang sama, seorang pemain cuma bisa berganti nomor punggung untuk bisa tampil untuk satu klub.

Baca Juga: Meski Gagal Bersinar, Begini Kesan Coutinho pada Barcelona

Kondisi lantas membuat Griezmann tidak akan dapat mengambil nomor kesukaannya. Setidaknya sampai akhir musim 2019/20.

Griezmann selama ini memang identik dengan nomor 7. Penyerang 28 tahun itu bahkan sudah memakai nomor 7 sejak masih bermain di Real Sociedad tahun 2008 hingga 2014 yang kemudian berlanjut ke Atletico Madrid hingga timnas Prancis. Namun, saat ia datang ke Barcelona, nomor punggung 7 tengah digunakan bintang asal Brasil, Coutinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here