Griezmann Rela Gajinya Dipangkas Demi Barcelona

0
290
Griezmann Rela Gajinya Dipangkas Demi Barcelona

Vivagoal La Liga – Spekulasi soal masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid ternyata belum benar-benar selesai. Kendati sudah memperpanjang masa tinggal di Atletico hingga tahun 2023, tapi rumor belum henti-hentinya menghantam pemain asal Prancis tersebut.

Namun, kabar terkini, menyebutkan pemain 28 tahun itu sudah menyesali keputusannya dan mulai benar-benar mempertimbangkan untuk hengkang dari Wanda Metropolitano musim depan.

Sebelumnya, ada beberapa klub besar yang disebut bisa jadi tujuannya, mulai dari Barcelona, Paris Saint-Germain, Real Madrid dan Manchester United.

Tapi, dikutip dari Football Espana, Griezmann sepertinya belum berniat pergi ke luar Spanyol musim 2019/2020 mendatang. Ia disebut-sebut siap menurunkan gajinya hanya untuk bisa menuju ke Barcelona.

Baca Juga :  CEO Persija: Jika Juara, Kami Tak Akan Rayakan di Makassar

Untuk informasi, gaji Griezmann di Los Colchoneros mencapai 23 juta euro per musim, dan sang pemain siap jika diturunkan menjadi 16 juta euro saja.

Selain itu, Barca juga akan mendapat keuntungan lainnya jika ingin mendatangkan eks pemain Real Sociedad itu ke Camp Nou musim depan. Harga Griezmann dipastikan akan turun sebesar 30 juta euro disebabkan ada klausul khusus dalam kontraknya di Atletico yang pada bulan Juni nanti akan turun separuh dari yang berlaku saat ini.

Tuk diketahui, harga klausul rilis Griezmann saat ada di angka 150 juta euro dan akan menyisakan 120 juta euro pada 1 Juli 2019 nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here