Griezmann Tak Sabar Lihat Langsung Messi Latihan

0
312
Sang Ayah Bantah Pengaruhi Griezmann Pindah ke Barcelona

VivagoalLa Liga – Antoine Griezmann menantikan kesempatan main dengan Lionel Messi di Barcelona. Penyerang 28 tahun tersebut sudah tidak sabar bertemu Messi di sesi pemusatan latihan tim musim panas ini.

Griezmann sudah resmi berseragam Los Cules pasca Barca mendepositkan dana sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 1,89 triliun untuk membawanya keluar dari Atletico Madrid.

Baca juga: Griezmann Pakai Nomor 17, Coutinho Fix Dipertahankan?

Griezmann sudah berada di markas Barca pada Minggu (14/7/2019) waktu setempat. Pemain asal Prancis tersebut baru saja selesai menandatangani kontrak dengan Barca yang akan mengikatnya selama lima tahun kedepan dan dipagari mega klausul sebesar 800 juta euro. Nilai itu setara dengan Rp 12,6 triliun.

Tiba di Barcelona, Griezmann mengungkapkan antusiasmenya menyambut kesempatan bermain dan latihan bersama dengan sederet bintang Barca seperti Luis Suarez, Sergio Busquets dan terkhusus Lionel Messi.

“Saya ingin pindah ke Barcelona karena keluarga mendukung saya. Terkadang anda harus mengambil keputusan dan bakal menjadi kesenangan tersendiri bisa bermain dan latihan bersama Lionel Messi disini.” ucap Griezmann dikutip dari Marca.

“Saya penasaran ingin tahu seperti apa rasanya menjalani setiap hari latihan dan bertanding bersamanya.” tambahnya.

Baca juga: Pro dan Kontra Griezmann Pindah ke Barcelona

“Barca merupakan klub besar dan saya ingin bekerja dengan rekan setim untuk pelatih. Bersenang-senang di luar dan dalam lapangan. Semoga saya bisa menghadirkan banyak kegembiraan selama disini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here