Guardiola Bantah Kabar Kepindahannya ke Juventus Musim Depan

0
122
Guardiola Bantah Kabar Kepindahannya ke Juventus Musim Depan

Vivagoal Liga Inggris – Bos Manchester City, Pep Guardiola dengan tegas membantah kabar kepindahannya ke Juventus musim depan. Ia menyebut berita tersebut hanyalah permainan media.

Kabar mengejutkan datang dari beberapa media ternama Eropa yang mengatakan jika Guardiola sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Juventus. Sang pelatih dikabarkan akan melatih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan musim depan.

Kabar pemecatan Massimiliano Allegri sendiri belakangan berhembus kencang setelah beredar kabar miring terkait sang pelatih dengan manajemen klub.

Baca Juga :  Dua Raksasa Serie A Berebut Tanda Tangan Winger Fiorentina

Disebutkan jika manajemen Bianconeri akan memutus kerjasama dengan Allegri apapun raihan sang pelatih di akhir musim ini. Mantan pelatih AC Milan itu juga dikabarkan tengah berselisih dengan presiden.

Tak ingin kabar tersebut kian membesar, Pep pun angkat bicara. Pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan jika dirinya tidak akan meninggalkan Manchester City hingga kontraknya berakhir. Andai manajemen City memecatnya, maka ia menegaskan akan kembali ke kampung halamannya.

“Saya tidak mengerti mengapa media besar mengatakan bahwa saya akan pergi ke Italia,” ucap Guardiola seperti dilansir The Mirror.

“Saya punya dua tahun lagi di sini dan saya tidak akan pergi ke mana pun kecuali mereka memecat saya. Dan jika itu terjadi, saya akan pulang [ke Spanyol].

Baca Juga :  Batal Ke Barcelona, Rabiot Pecat Ibunya

“Saya katakan, jangan hubungi saya, jangan hubungi agen saya dan jangan hubungi klub saya.

“Saya akan tetap tinggal disini selama dua musim lagi. Saya tidak akan ke Juventus,” tegas bekas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Nama Pep sendiri muncul sebagai pengganti Allegri setelah manajemen Juventus menilai jika ia adalah sosok yang tepat guna meraih trofi Liga Champions.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here