Guardiola Bocorkan Resep Tumbangkan Chelsea 6-0

0
742
Pep Guardiola Bocorkan Resep Tumbangkan Chelsea 6-0

VivagoalLiga Inggris – Manchester City kembali ke puncak klasemen Premier League Inggris 2018/19 seusai membantai Chelsea yang bertandang ke Stadion Etihad.

Pep Guardiola mengungkapkan bahwa timnya bisa sukses besar lantaran berhasil mempertahankan semangat kompetitif yang begitu kuat.

“Tidak ada yang dapat berkata buruk tentang kami dikarenakan anak-anak ini sudah sangat bekerja keras. Semakin banyak pertandingan yang dimenangkan, semakin berat pula pekerjaan Anda,” pungkas Guardiola.

Jika dilihat dari perebutan puncak klasemen, tentu tidak lepas dari topik seputar Tottenham Hotspur dan Liverpool. Kini mereka menjadi pesaing terberat Manchester City. Pep Guardiola sadar betul bahwa masih banyak hal harus dilakukan jika ingin tampil lebih dominan atas dua klub tersebut.

Baca Juga :  Hanya Perlu Dua Laga Bagi Ceballos Samai Torehan Assist Ozil

“Kami harus mempertahankan level ini karena sedang bertarung melawan Spurs dan The Reds. Mereka punya tim yang bagus dengan sejarahnya masing-masing,” imbuh Guardiola lagi.

“Masih ada ruang penyimpanan trofi Liverpool jauh lebih besar dari milik kami. Kami harus bersyukur masih bisa berada di puncak klasemen,” ucap eks pelatih Barcelona itu.

Pep Guardiola membeberkan bahwa kekalahan melawan Newcastle United adalah titik di mana timnya benar-benar melakukan evaluasi diri.

Dengan tekad yang sangat kuat, mereka pun dapat kembali meraih hasil baik di laga-laga selanjutnya. Dan puncaknya membantai The Blues enam gol tanpa balas.

“Kami berbicara sambil berkaca. Setelah Newcastle, kami harus bersiap melawan The Gunners. Jadi seperti itu, laga demi laga, saya merasa bangga,” lanjut Guardiola.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here