Guardiola: Nikmati Dulu Kemenangan Ini, Baru Liverpool - Vivagoal.com
Pep Guardiola
Pep Guardiola. Sumber: talkSPORT

Guardiola: Nikmati Dulu Kemenangan Ini, Baru Liverpool

Fachrizal Wicaksono - November 4, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester City, Josep Guardiola masih enggan memikirkan laga melawan Liverpool. Menurutnya saat ini adalah waktu terbaik untuk menikmati kemenangan timnya atas Olympiakos.

Manchester City yang menjamu Olympiakos pada ketiga Grup C Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari WIB berhasil meraih kemenangan gemilang 3-0. Kemenangan tersebut membuat mereka memuncaki klasemen dengan raihan poin sempurna yakni sembilan angka.

Hanya saja City sudah akan bertemu Liverpool pada lanjutan Premier League akhir pekan nanti. Guardiola sendiri enggan langsung fokus kepada laga tersebut dan ingin menikmati kemenangan atas tim Yunani tersebut.

“Besok kami akan melakukan penyegaran. Saya melihat ramalan cuaca dan beberapa hari ke depan akan cerah. Jadi ini akan menjadi kabar yang sangat baik bagi tim,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Kemudian kami memiliki dua hari untuk mempersiapkan laga kontra Liverpool. Namun untuk sekarang merupakan waktunya bagi kami untuk menikmati kemenangan ini, mempertahankan posisi puncak dan terus meraih hasil positif.”


Baca Juga:


Guardiola menambahkan jika timnya akan terlebih dahulu menikmati masa libur usai pertandingan melawan Olympiakos. Para pemain akan menghabiskan waktu bersama keluarga sebelum kembali berlatih bersama.

“Kami memiliki waktu empat hari untuk pertandingan berikutnya. Besok kami alan libur dan hari kamis kami akan bersama keluarga. Setelah itu kami memiliki waktu selama dua hari untuk mempersiapkan pertandingan terakhir sebelum jeda internasional,” lanjut Guardiola.

“Saya puas dengan apa yang telah ditunjukkan oleh para pemain yang kami miliki. Kami berjuang di awal musim dan kini terus bergerak maju.”

“Kami baru tampil enam pertandingan di Premier League dan masih memiliki banyak pertandingan yang harus dimainkan termasuk satu pertandingan sebelum jeda internasional.”

“Sekarang adalah waktunya untuk menikmati kemenangan pada malam ini, saya hanya ingin memikirkan apa yang kami raih malam ini. Kami mengumpulkan sembilan poin lalu melakukan pemulihan. Setelah itu kami akan mempersiapkan diri menghadapi Liverpool,”pungkas pelatih asal Spanyol tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com