Guardiola Ragu Bisa Menyaingi Tiga Klub Raksa Eropa Ini

0
529
Pep Guardiola

Vivagoal Liga Inggris – Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City menilai bahwa dirinya ragu apakah pasukannya dapat bersaing dengan tim raksasa Eropa seperti Real Madrid, Barcelona dan Liverpool.

Terlihat, Manchester City saat ini Telah tertinggal 14 poin dari rivalnya, Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2019-2020. Apalagi, The Citizen setelah mengalami kekalahan pada laga Derby melawan Manchester United.

Saat ini Guardiola mempertanyakan apakah klubnya mampu bersaing dengan beberapa tim raksasa Eropa seperti Barcelona, Real Madrid dan Liverpool.

“Ini adalah masalah yang kami hadapi. banyak tim besar seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus Liverpool, dan Manchester United,” ucap Guardiola kepada media.

Baca Juga: Mulai Kendor, Man City Mulai Cari Pengganti Guardiola?

“Mereka semua adalah klub yang harus kami hadapi saat ini. Tapi kenyataannya kami sangat sulit untuk bersaing dengan tim raksasa Eropa tersebut,” jelasnya.

“Jadi, saat ini kita harus terus memperbaiki dan menerimanya untuk menyusul permainan mereka. Kami akan kembali dengan performa terbaik pada bulan Desember ini,” imbuhnya.

“Kami masih mempunyai pertandingan lain untuk dimainkan. Pada laga selanjutnya kami akan meningkatkan penampilan tim kami. Mungkin dengan hal demikian dapat membantu masa depan klub untuk menjadi yang lebih baik,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here