Guardiola Sudah Cukup Puas dengan Skuadnya Saat Ini

0
86
Eks Pelatih MU: Guardiola Hanya Ditakuti di Inggris, Bukan Eropa

VivagoalLiga Inggris – Manchester City disebut masih membutuhkan suntikan pemain baru terutama di sektor pertahanan. Namun demikian, Pep Guardiola menegaskan sudah puas dengan skuadnya saat ini.

Sebagai juara bertahan Premier League dua musim terakhir, Manchester City terbilang cukup pasif di bursa transfer musim panas ini. Alih-alih belanja banyak, mereka lebih fokus menutup lubang seperti posisi gelandang.

Tak sedikit yang menilai jika City seharusnya menaruh fokus untuk posisi bek terutama setelah ditinggal oleh Vincent Kompany. Ada juga nama Dani Alves yang sebelumnya dirumorkan akan bereuni dengan Pep di City.

Baca Juga: Gelandang Manchester City Resmi Berlabuh ke Granada

“Semua klub hebat di dunia tahu soal situasi serta kehebatannya [Alves]. Dia adalah sosok yang luar biasa, tapi sekarang kami sudah memiliki dua full-back yang hebat,” ujar Pep dilansir dari The Sun.

Sanggahan Pep tak berhenti di sana. Pasalnya dengan tegas ia mengatakan cukup puas dengan skuat yang ada dan kemungkinan besar tak akan lagi ada pergerakan di bursa transfer.

“Tidak banyak, karena saya suka dengan wajah-wajah yang kami miliki,” jelas Pep saat ditanya mengenai kemungkinan adanya pemain baru sebelum bursa transfer ditutup

“Mungkin kami akan mendapatkan pemain baru, tapi bursa transfer sangatlah sulit dan tim ini sudah cukup bagus. Mungkin nol, mungkin satu, mungkin satu setengah,” lanjutnya.

“Di posisi bek sentral, jika bisa kami akan dapatkan, tapi kami bisa bertahan hidup tanpa bek sentral baru musim depan,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here