Guardiola Tak Akan Menyerah Kejar Trofi Liga Inggris

0
36
Hal Ini Buat Guardiola Pantas Disebut Pelatih Terbaik Dunia

Vivagoal Liga Inggris – Pep Guardiola manajer Manchester City menilai bahwa timnya tidak akan menyerah untuk mengejar poin dari Liverpool pada ajang Liga Primer Inggris musim 2019-2020.

Usai menjamu Manchester United di Etihad Stadium, The Citizens terpaksa kalah dengan skor tipis 2-1. kekalahan tersebut membuat anak asuh Pep Guardiola harus tertinggal di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Saat ini, Manchester City telah terpaut 14 poin dari rivalnya yang telah berada di posisi pertama.

Kendati demikian, manajer Manchester City mengklaim bahwa klubnya akan terus berusaha melawan Liverpool di klasemen Liga Premier Inggris musim 2019-2020 sampai akhir ajang kompetisi ini.

Baca Juga: Young Ungkap Sifat Asli dari Sosok Solskjaer

“Saat ini bukan untuk memikirkan perburuan gelar Liga Primer Inggris. Kami hanya memikirkan apa yang harus dilakukan pada laga selanjutnya,” ucap Guardiola kepada wartawan.

“Bagi saya tidak ada masalah, apakah itu jaraknya enam poin, delapan poin atau 14 poin akan terus kami lanjutkan. Karena kami merupakan tim yang besar dan memiliki tekad yang kuat,” ujarnya.

Pada pertandingan Derby tersebut, mantan manajer Bayern Munchen itu telepon Mas dengan performa anak asuhnya walaupun kalah.

“Emang kamu telah kebobolan beberapa gol. Namun kami telah membayar dengan 3/4 serangan balik yang fantastis. jujur saya lebih dari senang dengan penampilan anak asuh saya pada pertandingan itu,” katanya.

“Secara umum Saya merasa sangat senang dengan kinerja yang diberikan oleh tim saya ini. Saya mengetahui siapa yang kita hadapi saat itu. Pada babak kedua, kami telah mencoba untuk melakukan serangan balik. Namun sayang, kami hanya bisa mencetak satu gol dan itu merupakan gol yang terlambat,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here