Young Ungkap Sifat Asli dari Sosok Solskjaer

0
113
Ashley Young Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memiliki julukan baby-faced assassin yang artinya pembunuh berwajah bayi.

Menurut Ashley Young bawa Solskjaer merupakan pelatih Manchester United yang memiliki sisi yang baik hati dan mengerikan.

Terlihat bahwa Solskjaer sangat jarang mengkritik anak asuhnya di depan media. Banyak orang menganggap bahwa pelatih asal Norwegia tersebut merupakan sosok pelatih terbaik di kalangan sepak bola.

Perlu Anda ketahui bahwa asli Young menilai solder merupakan sosok yang misterius dan memiliki dua sisi yang berbeda. Dia mempunyai sisi yang baik hati Namun mengerikan terutama bila ada hal yang serius untuk dibicarakan.

Baca Juga: Young Pertanyakan Keputusan Deschamps Tak Panggil Martial

Kapten Manchester United tersebut menambahkan bahwa ole gunnar solskjaer tidak ada bedanya dengan pelatih Legenda klub terdahulu, Sir Alex Ferguson yang terkenal dengan pendekatan pemain yang disiplin.

“Banyak wartawan yang masih melihat bahwa soccer merupakan pelatih yang sangat ramah. Akan tetapi, saya akan katakan bahwa dia seperti share Alex Ferguson ketika berjalan melewati pintu,” ujar Young kepada Sky Sports.

“Saat dia akan menyelesaikan suatu persoalan yang serius termasuk di ruang ganti, terkadang dia kehilangan kendali dan beberapa kali emosi. Namun, menurut saya itu merupakan sosok pelatih yang baik. Ketika Anda salah Anda harus diberitahu tentang hal tersebut.

“Saya merasa bahwa Solskjaer memiliki sisi baik namun juga memiliki sisi yang mengerikan. Semua pemain harus membutuhkan pelatih sepertinya. Sang manajer sering mengkritik permainan kita itu merupakan hal yang sangat baik,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here