Guna Raih Kesuksesan, Wonderkid Barcelona Bakal Teladani Sikap Andres Iniesta dan Xavi

0
240
Guna Raih Kesuksesan, Wonderkid Barcelona Bakal Teladani Sikap Andres Iniesta dan Xavi

VivagoalLa Liga – Wonderkid Barcelona, Riqui Puig mengungkapkan dirinya akan bersabar menunggu waktu bermain seperti Andres Iniesta dan Xavi guna diberi kepercayaan tampil reguler di tim utama Barcelona.

Sejaih ini, Puig memang kesulitan bersaing di tim utama. Namanya kalah bersaing dengan Frenkie De Jong maupun Arthur. Sulitnya Puig bermain membuat masa depannya dispekulasikan. Puig disebut bakal dipinjamkan pada bursa transfer Januari mendatang.

Namun ia mengungkapkan tak ingin meninggalkan klub karena ingin meniru kesabaran Iniesta dan Xavi. Keduanya memang membutuhkan waktu yang lumayan lama sebelum dipercaya main di tim utama

“Aku memiliki dua faktor mengapa tak ingin meninggalkan Barcelona. Pertama, aku berasal dari Kota ini. Dan aku merasa aku memiliki DNA klub. Hal ini hebat,” ungkapnya dinukil vivagoal dari Mundo Deportivo.

Baca Juga: Messi Akui Sempat Sakit Lihat Ronaldo Bisa Punya Lima Ballon d’Or

“Aku ingin memperjelas. Untuk pemain seperrtiku. Akan sangat bahagia jika bisa menembus tim utama. Xavi dan iniesta telah membuktikannya. Jika anda ingin sukses, anda harus bersabar. Aku ingin menjadi seperti mereka,” pungkas Puig.

Sejauh ini, Puig sudah mencatatkan 22 penampilan dan mencetak gol 2 dan sepasang assist bersama Barcelona B

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here