Gundogan Akui City Kewalahan Kejar Liverpool

0
29
Disebut bakal CLBK, Gundogan Beri Kode Bertahan di City

Vivagoal Liga Inggris – Ilkay Gundogan menyebut jika Manchester City gagal tampil apik seperti dua musim sebelumnya. Alhasil mereka kewalahan meladeni tantangan yang diberikan oleh Liverpool musim ini.

Manchester City berhasil mendominasi Premier League selama dua musim terakhir. Mereka digdaya pada musim 2017/2018, City kemudian menjuarai Premier League 2018/2019 dengan keunggulan tipis atas Liverpool.

Akan tetapi perjalanan City musim ini jauh berbeda. Mereka kesulitan menjaga persaingan yang diberikan oleh Liverpool.

Dari 28 laga yang sudah mereka mainkan, The Citizens baru mengumpulkan 57 poin setelah tujuh kali kalah. Sedang Liverpool melaju kencang dengan hanya kehilangan empat poin dari 29 laga yang sudah dimainkan dengan raihan 82 poin, Liverpool melaju sendirian di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 25 angka atas City.


Baca Juga:


Gundogan tak ragu jika timnya kehilangan keseimbangan musim ini. Terlalu banyak poin yang hilang meski mereka sudah bermain bagus. Ambisi mengejar Liverpool pun terasa kian sulit saat ini.

“Kami tengah tertinggal dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Kami tidak bisa menunjukkan hasil seperti yang kami lakukan pada dua musim terakhir ketika kami jadi juara,” ujar Gundogan kepada media Turki, Fanatik, seperti dikutip dari Mirror.

“Apakah kami bermain bagus atau memainkan pertandingan bagus, akan ada poin yang hilang.”

“Liverpool sampai pada level ini tanpa kehilangan banyak poin, sementara kami kehilangan banyak poin, jadi perbedaannya semakin besar,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here