Timo Werner Terancam Gagal Bersinar di Liga Inggris, Kenapa?

0
132
Timo Werner

Vivagoal Liga InggrisSetelah sekian lama dihubungkan dengan Liverpool, Chelsea secara cekatan menikung  Timo Werner. Klub yang berkandang di Stamford Bridge itu bergerak cepat mengaktifkan klausul rilisnya yang berada di angka 60 juta euro.

Kabar mengungkapkan dokumen transfer Timo Werner dalam waktu dekat segera rampung. Artinya, tak lama lagi, penyerang 24 tahun itu segera berseragam The Blues.

Namun sebelum itu semua terjadi, sebuah momen terkait Timo Werner di tahun 2017 silam ramai dibahas untuk memperingatkan Chelsea akan sebuah kelemahan Timo Werner.

Di periode tersebut, Timo Werner tampak begitu gelisah ketika tampil membela RB Leipzig melawan Besiktas di Vodafone Park, pada ajang Liga Champions 27 September 2017. 

Ketika itu, Werner merasa sangat tidak nyaman dengan suasana pertandingan yang begitu bising akibat mulut puluhan ribu pendukung tuan rumah yang memadati seluruh sudut stadion.

Werner sendiri sebenarnya sudah menggunakan peredam suara di telinganya, tapi hal tersebut ternyata tidak membantu banyak. Alhasil, pada menit ke-30, Werner meminta tuk diganti karena mengalami vertigo sehingga merasakan disorientasi di atas lapangan.

 Pelatih Leipzig saat itu, Ralph Hasenhuttl langsung merespon dengan memasukkan Klostermann. Saat berjalan ke pinggir lapangan, Werner terus menutupi telinganya dengan kedua tangannya.

“Saya belum pernah melihat atmosfer penonton seperti itu dalam hidup saya. Mereka membuat saya tidak bisa fokus ke pertandingan. Sebelumnya, saya sudah meminta ear plug untuk meredam kebisingan, tapi hal itu tidak membantu, saya masih merasa tidak nyaman dengan kondisi seperti itu,” ucap Werner seperti dilansir situs resmi Leipzig.


Baca Juga:


Dalam pertandingan itu sendiri, Leipzig akhirnya takluk 0-2 dari Besiktas. Ini pun seakan jadi alarm penting bagi Chelsea yang bermaksud merekrut Werner. Pasalnya, berbeda dengan di Jerman, suara bising menjadi salah satu senjata rahasia para suporter di Premier League untuk mengintimidasi para lawan-lawannya.

Besar kemungkinan, kondisi ini bakal membuat Werner yang begitu apik selama empat musim di Leipzig bakal tampil melempem andai  memperkuat Chelsea karena tak tahan dengan kebisingan suporter.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here