Gundogan Resmi Jadi Pemain Tertajam di 2021, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Diam-Diam, Manchester City Sudah Punya Penyerang Darurat
Sumber: Goal

Gundogan Resmi Jadi Pemain Tertajam di 2021, Kok Bisa?

Heri Susanto - February 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Tahun 2021 nampaknya menjadi tahun yang membahagiakan bagi Ilkay Gundogan. Pemain asal Jerman tampil produktif di awal tahun ini bagi City dengan gelontoran gol yang dilesatkannya.


Baca Juga:


Dalam laga melawan Liverpool, Minggu (7/2) malam, pemain berdarah Turki itu tampil impresif dengan mengepak sepasang gol. Sejatinya, ia bisa saja mencetak hattrick. Namun sepakannya via titik putih masih belum menemui sasaran.

Sejatinya, performa impresif mantan pemain Dortmund sudah mulai terlihat kala ia mulai membuka keran golnya melawan West Bromwich Albion pada 15 Desember lalu. setelahnya, gol demi gol hadir dari kaki Gundogan. Sejak saat itu hingga hari ini, Gundogan sudah mencetak 9 gol di Premier League. Angka tersebut mengalahkan catatan Harry Kane maupun Mo Salah.

Namun prouktivitas Gundogan hanya kalah dari Bruno Fernandes. Total, pemain Portugal sudah mengemas 18 gol di berbagai kompetisi sementara Gundogan baru mencetak 11 gol.

Kemenangan 4-1 atas Liverpool itu membuat City untuk sementara mengoreksi 50 poin, terpaut 10 angka dari Liverpool yang ada di peringkat keempat. Tak hanya itu, City juga melanjutkan catatan 14 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Hal tersebut merupakan rekor baru bagi klub dan Pep.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com