Hasil Liga Inggris Pekan Ke-23: Man City Kian Kokoh Di Puncak - Vivagoal.com
Hasil Liga Inggris Pekan Ke-23: Man City Kian Kokoh Di Puncak
Manchester City. Sumber: Eurosport

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-23: Man City Kian Kokoh Di Puncak

Fido Moniaga - February 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Paruh kedua Liga Premier Inggris sudah memainkan empat pertandingan dengan Manchester City sementara ini unggul lima poin dari pesaing terdekatnya Manchester United.

Manchester City melanjutkan rangkaian tren positifnya sedari akhir tahun 2020 kemarin dengan kembali meraih kemenangan atas Liverpool dengan skor telak 4-1. Bermain di Anfield, Senin (8/2/2021) dinihari WIB, The Citizens tetap bisa meraup poin penuh berkat brace Ilkay Gundogan dan dua gol lainnya dibuat oleh Raheem Sterling dan Phil Foden.

Tiga angka ini membuat City kian mantap menduduki posisi pertama klasemen dengan koleksi 50 poin. Pasukan Pep Guardiola makin menjauh dari kejaran para rivalnya. Dengan Manchester United City kini unggul 5 poin, dan 10 poin dari sang juara bertahan Liverpool.

Sebagaimana yang diketahui, pada pertandingan yang dilangsungkan beberapa jam sebelumnya, MU kembali tersandung. Menjamu Everton di Old Trafford, skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer harus puas berbagi angka satu usai dipaksa bermain imbang 3-3.

Pun begitu dengan Leicester City. Sempat menempel ketat City dan MU di puncak klasemen, tapi pasukan Brendan Rodgers juga hanya bisa bermain imbang tanpa gol dalam lawatannya ke markas Wolverhampton Wanderes dan membuat mereka tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 43 poin.


Baca Juga:



Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-23 akhir pekan kemarin.

Aston Villa 1 vs 0 Arsenal
Burnley 1 vs 1 Brighton & Hove Albion
Newcastle United 3 vs 2 Southampton
Fulham 0 vs 0 West Ham United
Manchester United 3 vs 3 Everton
Tottenham Hotspur 2 vs 0 West Bromwich Albion
Wolves 0 vs 0 Leicester City
Liverpool 1 vs 4 Man City
Sheffield 1 vs 2 Chelsea

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com