Haaland Merasa Bisa Terus Meningkat, Tapi dengan Satu Syarat - Vivagoal.com
Demi Haaland, Real Madrid Siapkan Transfer Gila-gilaan Hingga 292 Juta Pounds
Sumber: Detik Sport

Haaland Merasa Bisa Terus Meningkat, Tapi dengan Satu Syarat

Irman Maulana - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Bintang Dortmund, Erling Braut Haaland mengatakan bahwa kemampuan olah bolanya sekarang bisa terus meningkat lebih baik lagi, namun kini masalah kebugaran bakal menjadi tantangan yang harus Ia hadapi sebelum mencapai level tertinggi nanti.

Erling Haaland sukses mencetak satu gol untuk Dortmund saat mengalahkan Hoffenheim dengan skor 3-2 di akhir pekan lalu. Namun Haaland harus ditarik keluar pada menit ke-63 karena mengalami masalah cedera.

Sumbangan golnya itu menjadikan Haaland kini sudah mencetak total 80 gol dari 79 laga bersama Dortmund, sejak tiba dari RB Salzburg dua tahun lalu. Meski sudah begitu, Haalad merasa masih bisa mengembangkan kualitas yang Ia miliki sekarang.

Borussia Dortmund Bantah Beri Tekanan Pada Erling Haaland
Sumber: bolaskor.com

Tetapi, pemain 21 tahun itu juga menjelaskan bahwa syarat untuk dapat berkembang adalah dengan menjaga soal kebugarannya sekarang. Ia berharap sepanjang tahun 2022, tak mendapat banyak cedera yang terlalu parah.

“Sepertinya aku bisa berkembang di semua hal,” ujar Haaland dilansir Sky Sport.


Baca Juga:


“Jika kamu merasa aku punya penyelesaikan akhir bagus, saya bisa lebih meningkatkannya lagi. Saya bisa lebih cepat, jadi perlu memperbaikinya. Saya bisa menjadi kuat, tapi harus meningkatkan itu.

“Tapi andai ada satu yang harus aku perbaiki, adalah untuk tidak mendapat masalah cedera. Karena jika tak cedera, aku bisa bermain lebih banyak dan memberikan hasil yang lebih bagus. Jika bertanya apa tujuanku di 2022, adalah tidak ada masalah cedera. Itu yang utama.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com