Bayern Munich Resmi Umumkan Kepergian Niklas Sule - Vivagoal.com
Bayern Munich Resmi Umumkan Kepergian Niklas Sule
Sumber: goal.com

Bayern Munich Resmi Umumkan Kepergian Niklas Sule

Catrine Mega - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Keputusan Niklas Sule untuk hengkang dari Bayern Munich sudah beredar luas. Bek tengah 26 tahun ini akan dilepas di bursa transfer musim panas mendatang ketika kontraknya bersama Bayern Munich habis dengan status free transfer.

Pihak klub pun telah mengonfirmasi kabar ini. Secara resmi CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, mengumumkan bahwa Sule menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh klub.

“Dia (Niklas Sule) tidak menerima tawaran kami. Kami telah menunjukkan tanggung jawab kami dengan memberikan penawaran. Sangat normal ketika akhirnya kedua pihak tidak mencapai kata sepakat dalam bisnis ini,” ucap Oliver Kahn dilansir dari Bulinews.

Bayern Munich memboyong Niklas Sule dari TSG Hoffenheim pada tahun 2017 lalu seharga 20 juta Euro. Sejauh ini Sule telah menyumbangkan 158 penampilan dengan torehan 6 gol dan 4 assist bagi Die Roten.


Baca juga:


Belum ada kabar mengenai klub pilihan bek tengah kelahiran Jerman ini musim panas nanti. Sule telah menolak tawaran dari Newcastle United sehingga hanya tersisa tawaran dari Barcelona dan Chelsea di tangan Sule saat ini.

Meski terbilang memegang peranan penting di lini belakang Die Roten, Niklas Sule merasa kurang dihargai oleh manajemen klub. Menurutnya, tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan padanya inipun tidak mencerminkan niat Bayern Munich untuk menahannya di Allianz Arena.

Bayern Munich juga belum menentukan siapa yang akan menjadi pengganti Sule sebagai bek tengah Die Roten musim depan. Beberapa nama sudah masuk dalam daftar bidikan FC Bayern di bursa transfer mendatang, mulai dari dua bek Chelsea Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, bek SC Freiburg Nico Schlotterbeck, dua pemain free transfer Borrusia Monchengladbach Denis Zakaria dan Matthias Ginter, hingga bek muda Juventus Matthijs De Ligt. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com