Mitchel Bakker Segera Diresmikan Newcastle? - Vivagoal.com
Selangkah Lebih Dekat, Mitchel Bakker Gabung Newcastle?
Sumber: sports-news-now.com

Mitchel Bakker Segera Diresmikan Newcastle?

Catrine Mega - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bek Bayer Leverklusen, Mitchel Bakker, kembali menjadi pilihan utama Newcastle United untuk diboyong pada bursa transfer bulan Januari ini.

Newcastle United diketahui sedang fokus mencari bek murni di bursa transfer pemain musim dingin ini. Tak hanya Bakker, Newcastle juga mengincar Lucas Digne dari Everton dan Robin Gosens dari Atalanta. Sayangnya kedua pemain ini lebih memilih berlabuh ke klub lain, di mana Digne merapat ke Aston Villa sedangkan Gosens berlabuh ke Inter Milan.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Bakker sudah menyetujui tawaran yang diberikan oleh Newcastle, namun pihak klub belum memberikan keputusan. Bahkan hari Senin lalu waktu setempat, manajemen Die Werkself menyatakan bahwa mereka tidak akan menyetujui kepindahan bek muda mereka bulan ini.


Baca juga:


Akan tetapi, hari Kamis waktu setempat, tersiar kabar bahwa Bayer Leverkusen kembali membuka peluang untuk bernegosiasi di bulan Januari ini sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Peluang ini pun langsung disambar oleh Newcastle.

Saat ini dikabarkan bahwa The Magpies sedang dalam tahap akhir untuk menandatangani bek kiri US Sassuolo, Rogerio. Namun karena Bakker membuka peluang untuk bergabung, dikabarkan bahwa penandatanganan Rogerio ditunda untuk sementara waktu.

Newcastle United siap membayar sebesar 20 juta Euro untuk mendapatkan Bakker. Padahal Bayer Leverkusen hanya menggelontorkan dana sekitar 7.5 juta Euro untuk mendatangkan pemain 21 tahun ini dari Paris Saint-Germain musim panas 2021 kemarin. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com