Hadapi India, Fakhri Husaini Akan Rotasi Skuat Timnas U-16

0
369
Fakhri Husaini Akan Rotasi Skuat Timnas U-16 Saat Menghadapi India

Berita Bola – Di lanjutan laga penyisihan Grup C Piala Asia U-16, timnas Indonesia akan melawan India. Di pertandingan terakhir ini, pelatih Fakhri Husaini berencana mengistirahatkan beberapa pemain andalannya.

Pertandingan antara Indonesia kontra India akan digelar, Jumat (27/9/2018) lusa di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia.

Dan dari dua laga sebelumnya, yakni saat menghadapi timnas Iran dan Vietnam, pelatih Fakhri Husaini belum pernah melakukan rotasi pemain. Nama-nama seperti Komang Teguh Trisnanda Putra, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, Fadilah Nur Rahman, Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, dan Brylian Negiehta Dwiki Aldama adalah beberapa nama yang belum pernah diistirahatkan.

Baca Juga :  Lloris Ungkap Juventus Adalah Tim yang Patut Dicontoh

“Mungkin akan ada rotasi terhadap pemain yang telah bermain full time dari dua laga sebelumnya,” ujar Fakhri.

“Dan kami masih punya beberapa pemain dengan kualitas yang hampir sama bisa menggantikan posisi mereka. Paling tidak, 1 sampai 2 hari ini saya akan melihat mana yang perlu mendapat istirahat sedikit lebih lama,” Fakhri menambahkan.

Untuk diketahui, Indonesia dan India sama-sama tinggal membutuhkan satu poin jika ingin melaju ke babak 8 besar. Tuk Indonesia sendiri, satu poin cukup untuk membuat mereka lolos sebagai juara grup C.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here