Hadapi Kalteng Putra, Arema Kembali Diperkuat Konate

0
86
Hadapi Kalteng Putra, Arema Kembali Diperkuat Konate

Vivagoal – Liga Indonesia – Makan Konate akan kembali memperkuat Arema FC di pekan 30 Shopee Liga 1 2019. Tim berjuluk Singo Edan itu bakal kedatangan tamu Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Minggu (1/12/19) malam WIB.

Sebelumnya, Konate harus absen saat timnya kalah 0-1 ketika melawan Bhayangkara FC. Pemain berusia 28 tahun itu tak bisa bermain lantaran terkena akumulasi kartu.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyambut baik kembalinya Konate. Dia mengatakan bahwa sang pemain dalam kondisi fit tuk melakoni laga nanti.

“Makan Konate sudah bisa kembali lagi bermain. Dia dalam kondisi yang fresh dan sangat siap bermain,” ucap Seslija dikutip dari laman resmi Liga 1.

Seslija juga mengakui bahwa kehadiran sang pemain punya dampak yang bagus untuk tim. Bahkan hingga pekan ke-29, kontribusi Konate sangat memukau. Pemain asal Mali tersebut sudah mencetak 16 gol dan mengkreasikan 9 assist bagi Arema.

“Konate memang sangat penting dan kembalinya dia akan menjadi tambahan bagus bagi tim ini. Semua tahu dia pemain bagus, mungkin salah satu yang terbaik di liga pada tahun ini,” tambahnya.

Baca juga: Jiwa Ksatria Rahmad Darmawan Pasca Dipecat Mantan Klubnya

Selain Makan Konate, Milomir Seslija juga memastikan kondisi Alfin Tuasalamony sudah bugar dan siap bermain. Sedangkan, Syvlano Comvalius makin bugar pasca kembali dari cedera dan siap memberi performa terbaiknya.

“Akan tetapi, kembalinya tiga pemain itu tidak menjadi jaminan kita bisa menang mudah. Kita harus bekerja keras, bermain dengan hati jika memang kita ingin kembali ke jalur kemenangan,” tutup Seslija.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here