Jiwa Ksatria Rahmad Darmawan Pasca Dipecat Mantan Klubnya

0
649
Jiwa Ksatria Rahmad Darmawan Pasca Dipecat Mantan Klubnya

VivagoalLiga Indonesia –  Pasca dipecat Tira-Persikabo pada Jumat (29/11) sore WIB, Rahmad Darmawan buka suara. Pelatih asal Lampung ini memang mengakui performa timnya tengah menurun. Namun ia sempat berkomunikasi untuk menagani tim setidaknya sampai akhir musim. Kenyataan pada akhirnya berkata lain.

Tira-Persikabo sendiri mengalami degradasi performa di putaran kedua. Setelah sempat bertengger di papan atas. Laskar Padjajaran harus menerima kenyataan pahit gagal menang dalam 14 laga terakhir. hal ini pada akhirnya membuat manajemen mengambil langkah tegas yakni membebastugaskan eks Sriwijaya ini.

RD pun buka suara terkait pemecatannya. Ia sejatinya sempat meminta waktu kepada manajemen. “Memang tadi pagi saya bertemu dengan manajemen dan kita ngobrol-ngobrol kemudian manajemen mengatakan bahwa mereka akan mengakhiri hubungan kerja dengan saya karena saya mengerti mungkin belum sesuai harapan,” ungkap Rahmad Darmawan.

Baca Juga: Rahmad Darmawan dan Tira-Persikabo Resmi Pisah Jalan

“Sebenarnya saya juga tadi meminta dalam beberapa partai terakhir ini saya ingin anak-anak fokus untuk menyelesaikan tugas dengan saya, karena tinggal lima laga lagi. Tapi, saya bisa mengerti, bagaimanapun sebuah keputusan di dunia kepelatihan di sebuah klub bisa mengejutkan, bisa juga tidak, tinggal bagaimana persepsi kita.”

Sejatinya, RD sempat mencatatkan hal manis bersama tim yang dulunya bernama PS Tira ini. Ia sukses mendulang 13 laga tak terkalahkan dan meraih predikat tim fair play di putaran pertama. Namun serangkaian hasil buruk membuatnya harus berakhir lebih cepat bersama tim asal Bogor itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here