Hadapi Persikabo Ketum PSSI Minta Timnas Fokus - Vivagoal.com
Hadapi Persikabo Ketum PSSI Minta Timnas Fokus
Mochamad Iriawan – Tribunnews

Hadapi Persikabo Ketum PSSI Minta Timnas Fokus

Rachmat Ramadhan - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas U-23 akan melaksanakan pertandingan ujicoba melawan Persikabo pada Rabu (3/3/21) malam. Menanggapi pertandingan tersebut, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berharap hasil maksimal dari timnas Garuda.

Timnas akhirnya menjalani pertandingan uji coba pertama sejak dikumpulkan dalam pemusatan latihan pada awal Februari 2021. Sebelumnya mereka juga sempat menjalani pemusatan latihan pada bulan Desember 2020.

Shin Tae-yong memanggil 36 nama pemain untuk persiapan SEA Games di Vietnam pada akhir tahun 2021. Beberapa pemain terdiri dari pemain timnas U-22, U-19 dan pemain senior.

Iriawan atau biasa disebut Iwan Bule berharap hasil maksimal dan kemengangan dalam uji coba nanti malam. Ia berharap anak asuh Shin Tae-yong bermain dengan serius di Stadion Madya, Jakarta.

“Insya Allah mereka dalam keadaan siap untuk bertanding dan malam ini strategi apa yang akan dipakai akan diterapkan untuk besok lawan Tira,” ujar Iriawan pada Selasa (2/3/21) kemarin.


Baca Juga:


Sebelum bertanding Iriawan sempat menyampaikan harapan atas pertandingan uji coba nanti. Ia berharap Timnas U-23 bisa bermain dengan santai, namun tetap fokus meskipun hanya pertandingan uji coba.

“Tadi saya sampaikan, kalian lawan Tira pokoknya enjoy berikan terbaik tapi serius, saya minta tetap main maksimal sehingga bisa membuahkan kemenangan,” ungkap Iwan Bule dikutip dari Tribunnews.

Pertandingan uji coba timnas ini merupakan persiapan untuk mengadapi SEA Games di Vietnam di akhir tahun nanti. Setelah melawan Persikabo, Timnas juga rencananya akan dijadwalkan bertanding melawan Bali United di pekan yang sama. (DIL)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com