Hadapi Shakhtar Donetsk, Inter Dipastikan Tanpa Sanchez - Vivagoal.com
Hadapi Shakhtar Donetsk, Inter Dipastikan Tanpa Sanchez
Alexis Sanchez. Sumber: Bleacher Report

Hadapi Shakhtar Donetsk, Inter Dipastikan Tanpa Sanchez

Fido Moniaga - August 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Europa – Bomber Inter Milan, Alexis Sanchez dipastikan absen saat mereka bersua Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Europa setelah mengalami cedera hamstring.

Cedera hamstring itu sendiri didapat saat Sanchez membantu Inter mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1 di perempatfinal, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB kemarin. Pemain asal Chile tersebut masuk di menit ke-64 menggantikan Lautaro Martinez.

Melalui laman resminya, Inter memberikan perkembangan terbaru perihal cedera yang dialami oleh Sanchez.

“Alexis Sanchez menjalani tes medis pada pagi ini di Duisburg setelah mengalami cedera dalam laga kami melawan Bayer Leverkusen,” demikian pernyataan Inter.

“Tes tersebut mengonfirmasi bahwa dia mengalami keseleo pada hamstring kanannya. Kondisinya akan terus dipantau dalam beberapa hari ke depan,”

Cedera yang dialami jelas merugikan Inter karena Sanchez kemungkinan besar akan absen saat Nerazzurri berhadapan dengan Shakhtar Donetsk pekan depan.


Baca Juga:



Musim ini sendiri Sanchez sudah membukukan penampilan sebanyak 31 kali dan menyumbang empat gol serta 11 assist bagi Inter di semua kompetisi.

Berkat penampilan apiknya itulah Sanchez kemudian dipermanenkan oleh manajemen Inter. Ia didapatkan dengan gratis dari Manchester United setelah sepakat memutus kontrak di Old Trafford.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com