Demi Pindah ke Serie A, Pemain Chelsea Ini Relakan Gajinya Dipangkas - Vivagoal.com
Demi Pindah ke Serie A, Pemain Chelsea Ini Relakan Gajinya Dipangkas
Sumber: The Irish Sun

Demi Pindah ke Serie A, Pemain Chelsea Ini Relakan Gajinya Dipangkas

Zikri Adillah - August 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisGelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko kini tengah dipinjamkan ke AS Monaco, ia pun diklaim enggan kembali ke London. Bakayoko bahkan sampai rela gajinya dipotong 50 persen demi gabung tim Serie A.

Bakayoko dirumorkan tak bersedia kembali ke Chelsea musim depan setelah masa peminjamannya ke Monaco habis pada akhir musim ini. Pihak Chelsea juga sudah tidak memasukkan namanya ke dalam tim asuhan Frank Lampard mengingat ia sudah dibuang sejak kedatangan sang legenda tersebut ke Stamford Bridge.

Satu kemungkinan untuk masa depan Bakayoko adalah bergabung ke Milan. Raksasa Serie A tersebut memang pernah menjadi tempat pelabuhannya, tepatnya pada musim 2018/19 silam. Bersama Rossoneri Bakayoko berhasil mencatatkan 42 penampilan dengan 1 gol.

https://www.instagram.com/p/Bx-vzRfo47W/?utm_source=ig_web_copy_link

Dilansir The Sun, Milan sejatinya sempat ingin mempermanenkan jasanya. Namun Chelsea memasang harga selangit yang membuat Milan akhirnya mundur. Namun kini Milan pun diisukan kembali mendekati Bakayoko.

setelah ditinggal dua pemain seniornya yakni Lucas Biglia dan Bonaventura. Stefano Pioli pun menilai skuadnya minim pemain sektor tengah dan Bakayoko adalah pemain yang dipercayai menjadi solusi tersebut.

Untuk memuluskan rencana tersebut, Bakayoko disebut sampai rela gajinya dipangkas setengah. Hal itu guna memudahkan Rossoneri untuk menyepakati nilai transfernya dari Chelsea.


Baca Juga:


Pihak The Blues dipercaya akan membuka pintu lebar-lebar untuk negosiasi. Pasalnya mereka membutuhkan suntikan dana untuk bisa memenuhi kebutuhan transfer Lampard di musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com