Dibalik Kalahnya Atalanta Terdapat Kisah Pilu Sang Striker

0
22
Atalanta Scudetto Musim Depan Kenapa Tidak
Pemain Atalanta Merayakan Gol Dengan Berpelukan (Sumber: Twitter)

Vivagoal – Liga Champions – Kisah Atalanta yang takluk dengan PSG pada dini hari tadi (13/8) mungkin akan berbeda jika sang penyerang, Josip Ilicic bermain. Pasalnya sang striker andalan sudah tak memperkuat timnya jelang Serie A berakhir.

Penyerang La Dea, Ilicic telah absen sejak Juli kemarin. Sejatinya Ilicic tak cedera atau terakumulasi kartu sehingga tidak bisa bermain melawan PSG. Pemain 32 tahun absen lantaran masalah pribadi.

Alhasil Atalanta harus mengakhiri perjalanan mereka di Liga Champions. Bertemu PSG dini hari tadi, Atalanta yang unggul terlebih dahulu melalui Mario Pasalic berhasil membalikkan keadaan berkat Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini pun mengatakan jika tim merindukan serta membutuhkan kehadirannya. Ia berharap pemain asal Slovenia itu bisa segera kembali berlatih bersama tim.

View this post on Instagram

Grandi❤️

A post shared by Josip Ilicic Jojo (@ilicic72) on

“Di Atalanta, Josip Ilicic selalu berada di sekitar orang yang sayang padanya. Situasi yang terjadi padanya bisa dialami pada siapa siapa pun. Kami ingin membantunya,” ucap Gasperini.

“Kami ingin dia pulih, tetapi sulit untuk melihat dia bermain di Liga Champions. Kami harap dia bisa kembali musim depan,” kata sang pelatih beberapa waktu lalu.

Ilicic sendiri memilih kembali ke Slovenia dengan membawa anak-anaknya sejak 14 Juli lalu, tepat ketika timnya bertemu Bianconeri. Sejak saat itu, ia tidak pernah bermain atau berlatih bersama tim.


Baca Juga:


Dari kabar yang beredar, Ilicic ingin menenangkan diri akibat masalah rumah tangganya. Istri Josip Ilicic dikabarkan selingkuh dengan pria lain. Situasi ini mengguncang mental Josip Ilicic. Setelah itu, dia ingin rehat sejenak dari sepak bola.

Ilicic menjadi pemain kunci Atalanta musim ini, di mana ia mencetak empat gol saat Atalanta menang 4-3 atas Valencia di Mestalla pada babak 16 Besar. Berikut catatan statistik pemain 32 tahun tersebut musim ini;

Serie A: 26 laga, 1.673 menit, 15 gol, 5 assist

Liga Champions: 7 laga, 516 menit, 5 gol, 0 assist

Coppa Italia: 1 laga, 1 gol

Total: 34 laga, 2.189 menit, 21 gol, 5 assist

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here