Hadapi Tiga Laga Penentuan, Kovac Takut Ini

0
167
kovac

Vivagoal BundesligaPelatih Bayern Munchen, Niko Kovac punya kekhawatiran pada tiga laga terakhir Bundesliga musim 2018/19. Kovac takut lawan-lawan yang akan mereka hadapi memilih bermain bertahan atau parkir bus.

Bayern saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 71 poin. Mereka unggul dua angka dari rival utamanya, Borussia Dortmund yang duduk di posisi kedua dengan 69 poin.

Hanya tersisa tiga laga lagi sebelum musim berakhir,  Bayern akan menghadapi Hannover yang sedang berjuang lolos dari jeratan degradasi, kemudian ada RB Leipzig dan Frankfurt yang sementara bertarung untuk bisa lolos ke zona Liga Champions musim depan.

 

Melihat calon lawannya punya misi penting, Kovac mengaku khawatir calon lawan Bayern akan mengusung taktik parkir bus demi mendapatkan tambahan satu poin.

“Saya tidak yakin di tiga laga sisa ini, semua calon lawan kami akan bermain offensif. Kami sudah memainkan banyak laga kandang musim ini dengan sangat baik, jadi akan sulit buat mereka untuk mengamankan minimal satu poin andai mereka ingin tampil menyerang,” ujar Kovac dikutip dari Goal International.

Baca Juga :  Moussa Dembele Jadi Inspirator Kemenangan Lyon

Di sisi lain, Kovac juga menyoroti laga kontra Hannover malam ini. Kovac tidak ingin timnya mengulangi kesalahan yang sama saat ditahan imbang Nurnberg akhir pekan lalu. Dimana itu  membuat mereka gagal menjauh dari Borussia Dortmund yang sebelumnya kalah 2-4 saat melawan Schalke 04.

“Semua pemain tahu betul bahwa kami sudah membuang-buang kesempatan untuk menjauh dari Dortmund. Tapi, Nurnberg memang tim yang hebat, dan sekarang kami harus bisa meraih kemenangan demi mengamankan posisi puncak klasemen hingga akhir musim ini,” tegas Kovac.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here